Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Selasa, 28 Juni 2016

iPhone 7 Terbaru Hadir Lagi, Bakal Tersedia dalam Warna Hitam


Perangkat dari Apple iPhone 7 nampaknya tak ada habisnya diperbincangkan di jagat dunia maya. Mulai dari bocoran bentuknya yang kabarnya akan menghilangkan jack audio 3,5mm agar menjadi lebih tipis, hingga penggunaan sensor kamera sebanyak dua buah pada bagian belakang, mirip dengan Huawei P9. Namun lambat laun rumor tersebut terbantahkan,  bahkan kabarnya iPhone 7 bakal tetap mengusung jack audio 3,5mm dan masih menggunakan satu buah sensor kamera
Selain itu, kita tahu bahwa perangkat iPhone identik dengan warna putih emas atau abu-abu dengan kombinasi warna hitam. Warna hitam pekat tidak dihadirkan Apple pada varian iPhone mulai dari 5s hingga yang terakhir 6s Plus. Tapi nampaknya, warna hitam pekat bakal tersedia pada perangkat iPhone 7 yang dirilis September mendatang.
Pasalnya baru-baru ini beredar sebuah hasil render yang menunjukan bahwa iPhone 7 dibalut dengan warna hitam pada bagian frame dan bodi bagian belakangnya. Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (28/6/2016), disebutkan bahwa foto tersebut berasal dari status salah satu pengguna media sosial Twitter bernama Shai Mizrachi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar