Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Sabtu, 28 Oktober 2017

iPhone X Ludes Dipesan


TEKNOLOGI - Apple resmi membuka pemesanan atau pre-orderiPhone X mulai hari ini, Jumat (27/10/2017). Pemesanan sudah bisa dilakukan di 55 negara secara bersamaan.

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, banyak penggemar yang ingin menjadi salah satu pemilik pertama dari iPhone edisi ulang tahun ke-10 itu.

Hal tersebut terbukti dari betapa cepat ludesnya iPhone X dalam masa pre-order tersebut, khususnya untuk masa kirim 3 November. Beberapa jam setelah pre-order dibuka, iPhone X memang masih bisa dipesan, tetapi waktu tunggu untuk mendapatkan perangkat tersebut semakin lama.

iPhone X yang dipesan hari ini sejatinya sudah dikirim ke tangan pembeli pada tanggal 3 November 2017. Namun, pesanan yang dilakukan beberapa jam setelah waktu pembukaan pre-order, akan mendapat waktu kirim lima hingga enam minggu mendatang.

Itu artinya, stok iPhone X untuk hari pengiriman pertama, yakni 3 November, sudah ludes terjual. Pemesan yang memesan belakangan akan mendapatkan iPhone X batch berikutnya.

Menurut pantauan KompasTekno, iPhone X sudah ludes di Apple StoreAS, Singapura, Perancis, dan Hong Kong.

Tidak disebutkan berapa unit yang Apple siapkan untuk dirilis di hari penjualan perdana. Sebagaimana KompasTekno rangkum dari BGR, Jumat (27/10/2017), diperkirakan ada sekitar 2 juta hingga 3 juta unit iPhone X yang dipersiapkan Apple di seluruh dunia.

iPhone X memang sudah ludes dipesan untuk tanggal 3 November mendatang, alias hari penjualan perdana. Meski begitu, calon pemilik masih berkesempatan untuk mendapatkan perangkat itu di tanggal tersebut.

Apple membeberkan, masih akan menyediakan iPhone X di toko offline Apple Store, setidaknya di AS. Para peminat pun disarankan untuk antre lebih awal, jika tidak ingin kehabisan.

Di AS, iPhone X dijual dengan harga 999 dollar AS atau sekitar Rp 13,5 juta untuk model 64 GB. Model 256 GB dijual seharga 1.149 dollar AS atau sekitar Rp 16 juta.

AnalisaQQ™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar