Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Selasa, 31 Oktober 2017

Setahun Buron, Pelaku Pembunuhan di Lhokseumawe Akhirnya Ditangkap

Ilustrasi



NASIONAL, AGEN SAKONG ONLINE -  Tim Polres Lhokseumawe akhirnya berhasil menangkap S alias SG (55), warga Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, di rumahnya, Senin (30/11/2017).

Sebelumnya, SG ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap Muhammad Rizal (25), warga Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, pada 16 Oktober 2016 lalu.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Lhokseumawe, AKP Budi Nasuha Waruwu menyebutkan, tersangka telah masuk ke daftar pencarian orang (DPO) Polres Lhokseumawe.

“Kebetulan hari ini, polisi melihat dia melintas di jalan protokol Lhokseumawe. Lalu dibuntuti hingga di desanya, di sana baru ditangkap,” kata AKP Budi.

Dia menjelaskan, peristiwa pembunuhan itu dilaporkan oleh Nurhayati (53), warga Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Belum diketahui pasti motif pelaku membunuh korban. Namun, seorang saksi melihat pelaku yang berkelahi dengan Rizal hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Ketika ditemukan, jasad korban mengalami luka bacok pada bagian kepala dan tulang betis sebelah kanan. Dia ditemukan telentang tewas di kasur rumahnya,” ungkap Budi.

Dalam pembunuhan itu, sambung AKP Budi, pelaku diduga mengajak empat orang temannya yang kini dalam pencarian.

“Dia sudah ditahan sekarang, pelaku lainnya terus kita buru sampai ketemu,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar