Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Minggu, 03 April 2016

MajalahAnalsiaQQ - Ini Dia Aksi Tukang Ojek Menangkap Perampok Dengan KungFu




MajalahAnalsiaQQ - Baru-baru ini media di Negeri Tirai Bambu dihebohkan dengan aksi heroik tukang antar di jalanan Kota Guangzhou, Tiongkok. Pria bernama Chen Zijing ini berhasil menangkap perampok dengan keahlian kung funya. 
Chen yang berusia 39 tahun ini berhasil mengejar 2 perampok yang bersenjata pisau. Kedua penjahat itu telah merampok perhiasan kalung seorang wanita tua yang malang. 

Anak korban bernama Xiao Li menjelaskan ketika ia hendak menjemput ibunya, ada dua orang yang mengikuti dari belakang dengan sepeda motor. Ketika sudah cukup dekat, pria itu mengulurkan tangannya dan meraih kalung sang ibu. 


Mengetahui terjadi perampokan, Chen langsung menghadang kedua perampok itu agar tidak kabur. Setelah terjatuh dari motornya, 2 perampok itu mencoba menyerang Chen dengan pisau.

Dengan mudah Chen meraih leher si perampok dan melemparkannya ke tanah dengan skill kung fu yang ia miliki. Chen duduk di punggung si perampok dan menarik celananya ke bawah untuk memastikan mereka tidak kabur.

Segera setelah itu, polisi datang untuk mengambil alih para perampok dan membawa mereka ke penjara. Saat ditanyai wartawan, Chen mengaku tidak merasa takut ketika berhadapan dengan pelaku kriminal. Pasalnya, ia sudah belajar kung fu dari saat masih kecil.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar