Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Jumat, 27 Mei 2016

MajalahAnalisaQQ - Wanita seksi hajar dan telanjangi jambret di jalan raya


MajalahAnalisaQQ - Seorang wanita cantik dan seksi berani melawan jambret yang hendak merampas barangnya. Jambret itu ditangkap lalu diberi pelajaran.

Dalam video dilansir dari dailymail.co.uk, Jumat (27), terlihat wanita yang memakai pakaian hitam dibalut jaket putih itu memaki-maki jambret. Sesekali pukulan dan tendangan didaratkan ke tubuh pelaku.

Tak sampai di situ, wanita berambut panjang tersebut juga mempermalukan pelaku di depan umum. Sambil memarahi, pelaku diminta melucuti pakaiannya hingga telanjang bulat.

Peristiwa itu terjadi di Bogota, Kolombia, namun tak dijelaskan waktu kejadian. Sepertinya sang wanita sengaja ingin membuat pelaku kapok sehingga dipermalukan di depan umum.

Setelah telanjang bulat, pelaku disuruh berlari. Sial bagi pelaku karena seekor anjing sambil menggonggong mengejarnya. Beberapa orang di jalan yang melihat kejadian ini terdengar bersorak.

Segera Daftarkan Diri anda sekarang !! dan Menang setiap hari nya hanya bersama kami Agen Poker, Bola, Sabung Ayam dan masih banyak game lain nya yang  terpercaya






Kami Menyediakan Dukungan Dan Pelayanan Selama 24/7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar