Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Selasa, 14 Juni 2016

Majalah AnalisaQQ - Setelah London, Restoran Telanjang Akan Segera Dibuka di Jepang

Majalah AnalisaQQ - Belum lama ini, sebuah restoran dengan konsep telanjang di London yang baru dibuka berhasil menarik perhatian banyak pengujung. Seakan tak mau kalah, sebuah restoran dengan konsep yang sama akan segera dibuka di Tokyo, Jepang. 

Meski konsep sama, namun restoran yang bernama The Amrita ini menerapkan sejumlah aturan ketat yang berbeda dengan di London. Salah satu aturannya yakni soal berat badan pengunjung. 

"Ukuran minimal berat badan," tulis aturan dalam restoran dilansir Telegraph pada Senin (13/6). "Lebih dari 15 kilogram dari bobot rata-rata untuk tidak membuat reservasi." 


Selain itu, restoran ini juga meminta pengunjung yang berusia antara 18-60 tahun untuk melakukan reservasi dan pembayaran di muka jika ingin mencoba santapan di restoran telanjang ini. Apabila pengunjung sudah melakukan reservasi tapi melanggar aturan yang dibuat, maka pihak restoran akan langsung mengusir tanpa mengembalikan uang pelanggan. 

Restoran telanjang ini rencananya akan resmi dibuka mulai 29 Juni 2016 mendatang. Pada malam pembukaan, tiket reservasinya ditarik sekitar Rp 1,7 - 3,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk makanan sehat dan diet tradisional Jepang dengan dilayani pelayan yang hanya memakai g-string


Tidak ada komentar:

Posting Komentar