Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Selasa, 14 Juni 2016

Majalah AnalisaQQ - Pakai Gaun dari Kerupuk Udang, Gadis Thailand Jadi Terkenal di Medsos



Majalah AnalisaQQ - Beberapa waktu yang lalu, nama Sine Benjaphorn membuat heboh usai mengunggah foto dirinya dengan gaun dari kerupuk udang. Bahkan, ia juga kerap kali memparodikan penampilan sejumlah artis dan diunggah ke akun media sosial. 

Berkat kreativitasnya itu, Sine sempat diundang untuk menghadiri acara red carpet bersama dengan para selebriti yang ia parodikan. Wanita asal Thailand itu mengaku gembira apa yang dilakukan bisa menginspirasi orang banyak terutama para perempuan bertubuh besar seperti dirinya. 


"Saya berani memakai berbagai kostum yang tidak terlalu bagus. Tetapi, saya membuatnya tampak bagus karena saya percaya diri," ujar Sine seperti dilansir dari BBC. "Jadi saya ingin perempuan berukuran besar menjadi lebih berani mengekspresikan diri." 

Sementara itu, gaun kerupuk yang dikenakan oleh Sine merupakan parodi dari baju yang dipakai oleh aktris Thailand Araya A. Hargate pada Festival Film Cannes ke 69. Melihat itu ia terpikir membuat desainnya sendiri dari 20 kantong kerupuk udang dan kertas tisu. Kreasiny itu menghabiskan uang kurang dari 600 Bath atau sekitar Rp 225 ribu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar