Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Selasa, 14 Juni 2016

MajalahAnalisaQQ - 'iPhone Bukan Mahakarya Steve Jobs'



MajalahAnalisaQQ - Phone yang dalam satu dasawarsa ini selalu jadi produk andalan Apple, diklaim bukan mahakarya Steve Jobs cs. Melainkan cuma modifikasi sana-sini. Kata siapa?

Komentar negatif tentang Apple belakangan banyak menerpa sejak hubungan mereka dan pemerintah Amerika Serikat kian memburuk. Setelah masalah privasi data dengan FBI, kini salah seorang senator menyebut kalau pemerintah AS yang menciptakan iPhone, bukan Steve Jobs dkk.

Nancy Pelosi, nama dari senator yang dimaksud, mempertanyakan seberapa banyak kredit yang didapat Apple dalam menciptakan iPhone. Menurutnya, pencipta iPhone sebenarnya adalah pemerintah AS dari hasil penelitian federalnya.

"Dalam smartphone ini (iPhone), hampir semuanya datang dari investasi dan penelitian federal. GPS, diciptakan oleh militer, lalu ada layar datar, kamera digital, kompresi data wireless, dan penelitian mengenai campuran logam agar ringan dan kuat," ujar Pelosi.

Menurut Pelosi, Steve Jobs hanya mempunyai ide dalam mendesainnya dan menggabungkan semua teknologi tersebut. Sementara teknologi di dalamnya ditemukan melalui penelitian milik pemerintah AS.

Atas dasar itu, Pelosi menyebut kalau seharusnya pemerintah AS dengan program penelitiannya mendapatkan kredit lebih banyak karena bisa menciptakan teknologi tersebut,




Segera Daftarkan Diri anda sekarang !! dan Menang setiap hari nya hanya bersama kami Agen Poker, Bola, Sabung Ayam dan masih banyak game lain nya yang  terpercaya






Kami Menyediakan Dukungan Dan Pelayanan Selama 24/7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar