Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Senin, 27 Juni 2016

MajalahAnalisaQQ - Heroik, Tokek Ini Selamatkan Nyawa Temannya dari Belitan Ular


MajalahAnalisaQQ - Rasa setia kawan yang ditunjukkan seekor tokek berhasil menarik perhatian netter. Tokek ini rupanya terekam sedang berusaha menyelamatkan nyawa temannya dari seekor ular.


Dalam video yang menyebar di dunia maya, terlihat dua ekor tokek yang berada di sebuah dinding putih. Salah satu tokek sedang berada dalam belitan ular berwarna hijau. 

Saking kuatnya belitan ular, tokek tersebut nampak tidak bisa bergerak sama sekali. Sedangkan tokek lain yang bebas, tak mau meninggalkan temannya.

Tokek yang bebas itu pun langsung menyerang sang ular saat mendapat kesempatan. Sang ular sendiri nampaknya tak mau melepaskan mangsanya dengan mudah. Keduanya pun terlibat perkelahian sengit.

Usaha tokek yang bebas menyelamatkan nyawa temannya dengan membahayakan nyawanya sendiri ternyata tidak sia-sia. Ia dan temannya berhasil selamat setelah sang ular terjatuh.
 

Aksi heroik sang tokek ini pun menjadi viral dan menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang bangga melihat aksi tokek tersebut.

"Ini luar biasa, hewan itu rela membahayakan dirinya untuk temannya. Dunia binatang memang luar biasa," tulis seorang netter. "Aku sebenarnya takut pada hewan itu, tapi melihatnya benar-benar luar biasa. Mereka ternyata menyayangi kawannya sendiri," tambah netter lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar