Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Selasa, 01 Agustus 2017

Kisah Pengorbanan Putri Miliuner Malaysia, Tinggalkan Harta Demi Cinta



Kisah Pengorbanan Putri Miliuner Malaysia, Tinggalkan Harta Demi Cinta



BERITA NASIONAL -  Banyak orang berkorban demi cinta. Seperti yang dilakukan oleh Angeline Francis Khoo, putri sekaligus pewaris harta salah satu konglomerat Malaysia Dr Khoo Kay Peng. Khoo Kay Peng dikenal sebagai pemilik perusahaan dagang dengan berbagai unit usaha termasuk retail, hotel, makanan, properti, dan pariwisata, Malayan United Industries Berhad (MUI).

Sejak remaja, Angeline sudah diajarkan untuk menjadi penerus bisnis sang ayah yang akan 'memegang' perusahaan mode di bawah MUI Group, Laura Ashley. Namun kini ia rela melepas hak warisnya demi orang yang dicintai. Hal ini dilakukan karena sang ayah tak merestui pernikahannya dengan pria yang dicintai Angeline bernama Jedidiah Francis.

Angeline dan Francis bertemu saat mereka sekolah di Oxford, Inggris. Francis bekerja sebagai peneliti data. Sang ayah pun tak setuju dengan hubungan keduanya. Bahkan Khoo Kay Peng sempat mengatakan akan memutuskan hubungan dengan Angeline dan ia tidak mendapat warisan bila tetap menikahi Francis.

Demi cinta, Angeline pun memilih tetap menikah dengan Francis dan melepas hak warisnya sebagai penerus bisnis sang ayah. Bahkan ia tidak minta dukungan finansial dengan keluarga untuk pernikahan mereka.

"Saya yakin sikap ayah salah jadi tidak ada pertanyaan tentang apa yang benar dilakukan. Ketika Anda memiliki uang itu memang berkah, Anda bisa melakukan berbagai hal. Tapi uang juga memungkinkan Anda memiliki karakteristik dan kontrol yang negatif dan itu bisa menimbulkan masalah," ujar Angeline kepada majalah Mail on Sunday's You. 

Angline juga mengatakan kalau ia tanpa ragu meninggalkan harta sang ayah demi pria yang dicintainya. Ia tak ingin hidupnya 'dikendalikan' oleh uang seperti ayahnya. Sudah sekitar empat tahun ia tak berkomunikasi dengan ayahnya setelah menikah dengan Francis.

Angline menambahkan kalau sang ayah cukup keras. Bahkan ia seperti tak peduli dengan kehidupan anak-anaknya. Angeline hanya menyesali bagaimana bila di hari tua nanti, sang ayah hidup sendiri tanpa siapa pun di sisinya. Diketahui sang ayah juga sudah bercerai dengan ibunya yakni Pauline Chai.

"Hatiku berat ketika memikirkan ayah akan hidup sendirian di tahun senjanya, terasing dari semua anak-anaknya," tambah Angeline. 

Kini Angline tak menyesali keputusan tersebut. Setelah lepas dari sang ayah, ia pun sukses membangun bisnis fashion dengan nama Rosie on Fire.
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar