Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Kamis, 28 September 2017

Beast Beauty, Monster Custom dari Makassar


TEKNOLOGI - Motor gede (moge) custom milik Syahril dinobatkan sebagai Best of The Best pada kontes modifikasi motor custom Suryanation Motorland seri Makassar. Motor dengan basic mesin Harley-Davidson Sportster XL 1200 lansiran 2006 mengusung konsep Pro Street dan diberi nama “Beast Beauty”.

Pria asal Samarinda itu menghabiskan waktu setahun untuk menyelesaikan moge custom berkelir hijau tersebut. Disebutkan, bentuk motor ini disesuaikan dengan postur tubuhnya yang tinggi besar.

Tak heran moge ini tampak bongsor dan gagah. Tidak cuma itu, tampangnya juga sangar dan di beberapa bagian terdapat sudut-sudut meruncing yang memberikan kesan berbeda.

Menurut Syahril, hampir seluruh motor ini dibuat sendiri, kecuali pelek, suspensi depan, dan mesin. Tidak cuma dibuat untuk kebutuhan kontes, motor ini juga sudah diuji dengan dipakai untuk touring.

Nantinya, motor ini akan bertarung dengan wakil dari kota lainnya di ajang Big Bang Suryanation Motorland yang akan diadakan di Surabaya pada 11-12 November mendatang.

"Senang dan bangga bisa menjadi pemenang Best of The Best Makassar dan untuk acara Big Bang di Surabaya nanti motor ini akan dipersiapkan untuk tampil lebih baik lagi," kata Syahril dalam keterangan resmi yang diterima kami, Rabu (27/9).

AnalisaQQ™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar