Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Sabtu, 20 Januari 2018

3 Napi Pembunuhan di LP Makassar Kedapatan Simpan Sabu

3 Napi Pembunuhan di LP Makassar Kedapatan Simpan Sabu


MajalahAnalisa.com, Makassar - Sipir Lembaga Pemasyarakatan (LP) Makassar kembali menangkap basah 3 napi pembunuhan, yang menyembunyikan sabu di dalam sel penjara. Ketiganya kini diserahkan ke aparat kepolisian setempat.

Ketiga narapidana itu adalah RG, IW, dan RL diamankan tim Reserse Mobil Polsek Rappocini, Makassar, setelah tertangkap tangan menyimpan belasan paket sabu di salah satu kamar lapas.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Rappocini, kedua pelaku ditangkap tangan langsung oleh petugas lapas yang melakukan sidak di dalam LP.

"Dilakukan sidak di kamar RG di blok G 2 dan menemukan sebanyak 10 bungkus Narkoba jenis sabu-sabu yg berbentuk kristal, informasinya disembunyikan di bawah lantai, alat hisap sabu pada hari Kamis (19/1)," ujar Kanit Reskrim Polsek Rappocini Iptu Iqbal Usman, pada Jumat (19/1/2018) malam.

Setelah ketahuan menyimpan sabu-sabu, anggota sipir pun langsung mengamankan dua orang lainnya, yakni IW dan RL tetangga kamar RG yang diduga terlibat dengan dalam penyalahgunaan narkoba tersebut.

Selain mengamankan ketiga pelaku, polisi yang datang ke lokasi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti.

Agen Sakong Online

"Disita barang bukti berupa 10 paket sabu, Tiga buah ponsel, alumuniun foil, korek api, dan bong alat hisap sabu," ucap Iptu Iqbal.

Lanjut dia, dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui akan menjual narkoba jenis sabu ini di dalam lapas.

"Dari hasil pemeriksaan akan dijual di dalam lapas 1,1 juta rupiah / paketnya," lanjutnya.

Selanjutnya, kasus ini masih dalam penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut aparat kepolisian dari polsek Rappocini. Polisi pun masih mendalami serta mencari bandar, tempat pelaku mengambil barang haram tersebut.

Sebelumnya, Sipir di Lapas Makassar juga berhasil menangkal dua orang napi dengan kasus pencurian, yang menyimpan 13 paket sabu-sabu di dalam LP.


Sumber dari, detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar