Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Minggu, 21 Januari 2018

Anggota Poltas di Semarang Diduga Dibunuh Lebih dari Satu Orang

Anggota Poltas di Semarang Diduga Dibunuh Lebih dari Satu Orang


MajalahAnalisa.com, Semarang - Anggota Poltas di Polsek Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Aiptu Samsul Huda, diduga dibunuh oleh lebih dari satu orang pelaku. Hal itu dilihat dari bekas luka di sekujur tubuh korban.

Di tubuh Aiptu Samsul Huda ditemukan luka tusuk antara lain di dada, perut dan punggung. Kemudian luka di jari telunjuk kiri yang hampir putus, sayatan di telapak kanan yang cukup panjang, danrobek di paha kanan bagian belakang.

"Kalau dilihat dari lukanya juga, pelaku ini lebih dari satu orang, karena ada luka tusukan dari punggung korban," kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji di kamar jenazah RSUP dr Kariadi Semarang, Sabtu (20/1/2018).

Tusukan yang diderita oleh korban mendarat di bagian-bagian vital sehingga menurut Abiyoso pelaku cukup terlatih menggunakan senjata tajam. Memang hingga kini belum diketahui senjata apa yg digunakan.

Agen Sakong Online

"Pelaku ini sudah terlatih, ini dilihat dari luka tusukan yang letaknya di bagian-bagian vital. Bekas tusukannya itu di titik mematikan," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, korban ditemukan oleh pemotor tergeletak bersimbah darah di Jalan Arteri Yos Sudarso dekat Hotel Puri Garden. Di samping korban yang masih memakai seragam lengkap itu tergeletak motor milik korban Yamaha Mio bernopol K 6535 RS.

Saat ini masih dilakukan otopsi terhadap jenazah di RS Bhayangkara Semarang dan akan disemayamkan di daerah asalnya di Magelang.


Sumber dari,detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar