Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Minggu, 21 Januari 2018

Seorang Pria Tewas Dianiaya setelah Motornya Dipepet dan Ditabrak X-Trail

Para pelayat berdatangan ke rumah duka, korban pengeroyokan, Anang Tri Hidayat (24), warga Desa Menduran, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Minggu (21/1/2018).



MajalahAnalisa.com, GROBOGAN -Anang Tri Hidayat (24), warga Desa Menduran, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,  tewas setelah dianiaya sejumlah orang tak dikenal di jalan MT Haryono, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Minggu (21/1/2018) dinihari.

Berdasarkan keterangan tetangga korban, Suparjo, sebelum kejadian, korban yang sehari-hari bekerja sebagai peternak ayam itu melintas dengan sepeda motor matik di jalur yang tak jauh dari tempat karaoke di pusat Kota Purwodadi itu bersama dengan rekannya, Hervi Ari (26).

Saat itu, keduanya melaju ke arah utara hendak perjalanan pulang menuju ke rumah sekitar pukul 01.30 WIB.

"Dari keterangan Hervi, motornya dipepet dan ditabrak sebuah minibus. Keduanya lantas dikeroyok oleh empat orang yang keluar dari mobil berpelat B 1828 tersebut. Belum jelas saat itu Hervi dan Anang habis karaoke atau tidak, soalnya di situ dekat tempat karaoke," kata Suparjo saat ditemui di rumah duka.

Menurut keterangan Hervi, lanjut dia, mereka sempat sempat kabur menuju perkampungan lalu meminta pertolongan para tetangganya. Mereka pun selanjutnya meluncur ke lokasi kejadian.

Agen Sakong Online

Sementara itu, Anang yang bertubuh tinggi besar itu tertinggal dan menjadi sasaran penganiayaan para pelaku hingga tewas. Para pelaku melarikan diri mengendarai mobil Nissan X-Trail.

"Kata Hervian, saat dilerai, seorang pelaku pengeroyokan menunjukkan identitasnya sebagai anggota TNI di wilayah Pati. Mereka kabur mengendarai mobil Nissan X-Trail. Saat kami datang, Anang sudah bersimbah darah dan tak bernafas," tutur Suparjo.

Jasad Anang selanjutnya dibawa ke RS Yakkum Purwodadi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga saat ini, Satuan Reserse Kriminal Polres Grobogan masih mendalami kasus pengeroyokan yang berujung dengan kematian bapak satu anak itu.

"Kasus ini masih dalam proses penyidikan kami," kata Kapolres Grobogan, AKBP Satria Rizkiano.

Sumber dari, KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar