Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Rabu, 11 Mei 2016

MajalahAnalisaQQ - Cewek Cantik Nekat Makan Jagung Pakai Bor, Begini Akibatnya


MajalahAnalisaQQ

MajalahAnalisaQQ - Seorang wanita yang mencoba meniru aksi seorang pria yang memakan jagung menggunakan bor berubah menjadi petaka ketika rambutnya tersangkut di alat tersebut. Akibatnya, kepalanya hampir botak.

Dalam aksi yang direkam, wanita cantik asal Cina itu terlihat mencoba makan jagung menggunakan bor, namun tiba-tiba dengan tidak sengaja rambutnya tersangkut di alat itu dan menyebabkan sebagian kepalanya botak.

Seperti yang dilansir Mirror, Minggu, 8 Mei 2016, wanita itu mencoba meniru aksi pria Cina yang makan jagung menggunakan bor dalam 10 detik. Video itu menjadi viral baru-baru ini. Ia menerima lebih dari satu juta kali tayang sejak video itu diunggah pada 30 April 2016.

Sementara itu, mengutip CCTV News, melalui video lain yang dibagi, wanita itu berkata, rambutnya itu akan kembali normal dalam waktu enam bulan. Ini adalah pertama kalinya seseorang mencoba tantangan dan kehilangan rambutnya.

Tantangan bor jagung adalah gagasan dari blogger Eater Yang, yang videonya makan jagung menggunakan alat listrik tersebut telah dilihat jutaan kali di YouTube.

Meski video itu menarik bagi pengguna lain untuk meniru mendapatkan pengikut di media sosial, orang sering mengabaikan risiko dan bahaya yang mungkin terjadi.

Terlepas hal itu menjadi fenomena Internet, aksi tersebut mendapat banyak kritik di media sosial, dengan beberapa orang menyebutnya "benar-benar tidak aman".





www.analisaqq.net


Tidak ada komentar:

Posting Komentar