Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Kamis, 12 Januari 2017

Kamar Hotel Mewah Ini Dikaitkan dengan 'Skandal' Donald Trump


Internasional, Moskow - Sebuah laporan yang belum terkonfirmasi menyebutkan bahwa badan intelijen Rusia mendapatkan informasi pribadi dan keuangan Donald Trump. Bukti-bukti terkait itu disebut-sebut bisa digunakan untuk 'menyandera' Presiden ke-45 Amerika Serikat terpilih tersebut.

Salah satunya, terkait dugaan perilaku 'liar' Trump saat menginap di sebuah hotel mewah di Moskow, Rusia.

Menurut laporan tersebut, Donald Trump diduga membayar sejumlah pekerja seks komersial (PSK) untuk melakukan ‘pertunjukan’ di dalam kamar jenis Presidential Suite yang bertarif 14 ribu poundsterling per malam.

Selain itu, Donald Trump juga meminta para PSK untuk melakukan tindakan tak semestinya di kamar yang pernah diinapi Presiden AS Barack Obama dan istrinya, demikian menurut laporan yang diduga dibeberkan kepadanya dalam rapat dengan badan-badan intelijen.

[bacajuga:Baca Juga](2822883 2822713 2822092)
Dikutip dari The Mirror pada Rabu (11/1/2017), kamar seluas 240 meter persegi di hotel Ritz-Carlon Moskow tersebut dirancang oleh perancang Italia, dilengkapi dengan jendela-jendela tinggi menghadap Kremlin, Lapangan Merah, dan Katedral St. Basil.

Hotel itu mengalami pembaruan mewah pada 2015.
Para tamu di Presidential Suite menikmati televisi layar datar berukuran 42 inci, sistem suara yang canggih, bak mandi pualam, sauna, dan seprei mewah yang tebal.

Presiden Obama dan keluarganya tinggal di sana ketika berkunjung ke Moskow pada Juli 2009. Trump sendiri menuju ke Rusia pada 2013 berkaitan dengan acara Miss Universe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar