Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Kamis, 12 Januari 2017

Hadir di Polda Jabar, Habib Rizieq disambut takbir ribuan pendukung

Image result for habib rizieq tiba di polda
Nasional.


Analisaqq.net
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akhirnya memenuhi panggilan polisi Mapolda Jawa Barat untuk kasus pelecehan Pancasila. Rizieq sebelumnya dua kali mangkir dari panggilan polisi terkait kasus tersebut.

Pantauan Analisaqq.net di lokasi, Kamis (12/1), Rizieq tiba sekitar pukul 09.20 WIB menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport bernopol B 1 FPI via gerbang barat Mapolda Jawa Barat. Beberapa kali teriakan 'Allahu Akbar' dari sekitar ribuan massa pendukung mengantar Rizieq masuk ke gerbang tersebut.

Usai mobil yang ditumpangi Rizieq masuk gerbang, massa sempat merangsek ingin masuk ke Mapolda Jawa Barat. Terjadi saling dorong antara massa Rizieq dan polisi selama beberapa menit. Namun polisi yang berjaga berhasil mencegah massa masuk.

"Yang boleh masuk cuma terlapor dan pengacara terlapor. Rencananya terlapor akan diperiksa di Krimum (kriminal umum)," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri di lokasi.

Polisi sengaja memisahkan ribuan massa dari ormas pembela Pancasila di gerbang timur Mapolda Jawa Barat.

"Hari ini kita datang ke sini untuk membela Pancasila, karena ada pimpinan ormas yang dengan sengaja 'merobek' Pancasila," teriak massa pembela Pancasila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar