Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Kamis, 12 Januari 2017

Alasan sakit saat panggilan pertama, ternyata Rizieq di Palembang

Alasan sakit saat panggilan pertama, ternyata Rizieq di Palembang
Peristiwa.


Analisaqq.com

Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Jabar terkait kasus penghinaan ideologi Pancasila, Kamis (12/1). Pemeriksaan kali ini adalah panggilan kedua setelah Rizieq mangkir dari panggilan pertama pada 5 Januari 2017 dengan alasan sakit.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya mengetahui bahwa sesungguhnya Rizieq sedang berada di Palembang, bukannya sakit. "Alasannya sakit tidak bisa hadir, ya walaupun ternyata ada di Palembang dia. Lagi ceramah di Palembang malah, kita nanti akan minta keterangan pengacaranya bilang sakit. Nanti kita minta surat dokternya," ujarnya ketika dihubungi Analisaqq.net, semalam.

Yusri menyebut, pihaknya telah memeriksa 10 orang saksi atas kasus tersebut. Mulai dari saksi pelapor hingga saksi ahli. "Termasuk saksi lapor, saksi ahli, saksi pemerintah provinsi termasuk dalam perizinan itu. Saksi ahlinya IT bahasa, kan diketahui pertama kan dari medsos," katanya.

Yusri menegaskan, pihaknya sama tidak takut untuk memproses hukum pentolan FPI itu apabila terbukti bersalah. "Negara ini negara hukum, panglima tertinggi hukum. Semua sama di muka hukum semua sama, kalau salah ya salah, benar ya benar," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar