Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Senin, 13 Februari 2017

Inilah Kelebihan Jika Punya Pacar Yang Wajahnya Biasa Aja

Inilah Kelebihan Jika Punya Pacar Yang Wajahnya Biasa Aja

Berita Unik
– Jika memiliki pacar ganteng maka kalian harus siap dalam menghadapi risiko yang akan terjadi, dan salah satu risikonya adalah kalian akan mendapatkan berbagai macam omongan yang tidak mengenakkan untuk di dengar dari orang-orang yang ada di sekitar kalian.

Sebab bisa jadi kalian malah akhirnya akan menjadi pesimis dan memilih untuk mundur secara teratur dan menghilang bagai tertelan bumi meski awalnya sangat mencintai pacar kalian yang ganteng itu.

Memang tak dapat dipungkiri bahwa wajah adalah salah satu aset terpenting untuk memikat lawan jenis. Namun nantinya kalian pasti akan merasa kurang tertantang.

Tapi akan berbeda cerita jika kalian terpesona dengan pacar kalian yang memiliki wajah biasa-biasa saja sebab tanpa kalian sadari ternyata dirinya memiliki daya pikat yang sama sekali tidak pernah kalian duga sebelumnya. Bahkan bisa jadi kalian malah akan terpikat dan tak bisa lepas dari jerat pesona yang terpancar dari wajahnya yang biasa itu.

Yang terpenting adalah kalian harus selalu bersyukur dengan apa yang kalian jalani saat ini. Dan tidak usah terlalu mendengar apa kata orang lain,toh yang akan menjalani kehidupan kan kalian berdua. Jadi dibawa santai saja. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar