Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Senin, 13 Februari 2017

Penjara Ini Mengadakan Kontes Kecantikan Khusus Napi Transgender, Aksinya Kocak dan Seksi!

Penjara Ini Mengadakan Kontes Kecantikan Khusus Napi Transgender, Aksinya Kocak dan Seksi!

Berita Unik– Sebuah penjara kota Quezon di Filipina ini rupanya memiliki cara yang unik untuk membuat para tahannya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi setelah mereka bebas dari penjara.
Salah satu caranya adalah dengan membuat sebuah program pengembangan pagi para tahanan yang jumlahnya ada sekitar 3.800 orang itu. Dan program itu adalah sebuah kontes kecantikan yang dikhususkan bagi para napi transgender.
Acara kontes kecantikan “Miss Universe” ini diikuti oleh 1 tahanan trasgender dan 11 tahanan gay yang akan berkompetisi untuk memenangkan kontes kecantikan ini. Oleh sebab itulah mereka berdandan dan menggunakan kostum yang sangat seksi dan mewah layaknya seorang kontestan Miss Universe yang asli.

Suasana di acara kontes ini pun sangat meriah dan banyak diatara para tahanan yang lain ikut memberikan dukungan seperti membawa poster foto idolanya. “Acara ini merupakan salah satu bentuk pengembangan kesejahteraan tahanan. 
Sekali mereka mengikuti acara semacam ini, maka mereka akan berubah menjadi lebih baik dan juga mendapatkan subsidi lebih nantinya setelah mereka keluar,”ujar dari pihak penyelenggara kontes yang bernama Ferdinand Abejon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar