Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Minggu, 19 April 2020

Santai Hotman Paris Berjemur Dengan Mobil Kesayangannya

majalahasia.com
Berjemur Dengan Mobil Kesayangannya 

Gaya santai Hotman Paris Berjemur 

Majalahasia.com - Berjemur menjadi salah satu rutinitas wajib di kala menjalani pembatasan sosial berskala besar (PBB), Bahkan pengacara kondang Hotman Paris punya cara tersendiri melalukan kegiatan tersebut. Di lihat unggahannya foto instragamnya Hotman Paris sedang berjemur di jalanan depan rumahnya, Di dalam foto itu Hotman ditemani salah satu mobil kesayangannya yaitu mobil Lamborghini Huacan berwarna oranye.

Beralaskan bantar besar berwarna merah, Hotman berbaring di depan mobil tersebut sambil membaca berkas perkara. Bagian depan mobilnya terdapat beberapa lembaran kertas dan di atap ada sekaleng minuman isotonik, Hotman tidak memberi keterangan pada teks tersebut .


Diunggahan lain dalam bentuk video, Hotman mengungkapkan bahwa dia sedang bekerja sambil berjemur.

"Halo Work From The Street Hotman lagi mempelajari banyak sekali perkara kepailitan," Kata Hotman.

"Pengadilan soalnya tidak libur jadi kerja terus," tuturnya di penghujung Agen Bola.

Lamborghini Huracan Hotman berwarna orange, diperkirakan memiliki harga lebih dari Rp 7 miliar rupiah, dengan pajak tahunan hingga Rp 150 juta. Dibanding koleksi mobil mewah lainnya Lamborghini ini yang paling sering diperlihatkan Hotman di Instragamnya, Supercar asal Italia ini kerap digunakan Hotman untuk berangkat ke kantor atau untuk pergi nongkrong di Kopi Joni.
Selain Lamborghini Hotman juga memiliki koleksi mobil mewah lain, yaitu Bentley Mulsanne sebagai informasi Bentley Musanne dibanderol hingga Rp 5,4 milliar pajak tahunan mobil ini mencapai Rp 110,7 juta. Mobil berbekal mesin 6.752 cc ini diklaim Hotman mirip dengan mobil milik Ratu Elizabeth II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar