Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Sabtu, 18 April 2020

Video Bocah Lucu, Protes Pedagang Siomay Tidak Ada Lewat

majalahasia.com
Video Bocah Lucu

Kesal karena lingkungan rumahnya memberlakukan lock down

Majalahasia.com - Video bocah yang protes karena tukang siomay tidak pernah lewat lagi selama wabah corona ini memancing tawa netizen. Pasalnya, bocah itu berbicara layaknya orang dewasa dan memprotes lockdown di kampungnya.

Ia juga memprotes ketua RT setempat yang tidak berinisiatif membagikan sembako selama warga diminta di rumah saja. Bocah itu menyebut jika dirinya bisa mati kelaparan, ketimbang terkena virus corona. 

Pak RT belum bagikan sembako



Ucapan bocah perempuan berkerudung ungu dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jakarta.keras itu menarik perhatian netizen. Video itu diunggah pada hari Minggu (12/04/20) kemarin. Bocah ini awalnya kesal dengan RT setempat yang telah memberlakukan lockdown.

“Guys, hari ini diluar sepi karena ada corona. Harusnya itu Pak RT-nya itu bagi-bagi sembako. Jangan lockdown! Masak kita nggak bisa makan. Bukan mati corona, mati kelaperan,” ucap Agen Bola.

Bocah itu terus mengungkapkan kekesalannya selama wabah corona karena susah mendapat makanan. Bocah itu juga mengomel dan protes karena tukang siomay tak lagi lewat di depan rumahnya selama wabah virus corona.


"Bilang-bilang, ke Pak RT-nya kek, ke Bu RT-nya. Yang deket lah. Ke kelurahan bilang. Sama aja ada corona loh. Ada corona mati. Kelaperan mati. Kalau nggak ada tukang siomay, kita mau makan di mana?" ujar bocah tersebut. 

Video tersebut mengundang tawa netizen. Bocah itu menyampaikan uneg-unegnya layaknya orang dewasa. Video itu banyak dibagikan para netizen hingga saat ini viral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar