Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Selasa, 25 April 2017

Cara Instan Bikin Yamaha R15 Tampil Beda



BERITA NASIONAL-Yamaha R15 menjadi sepeda motor sport yang tengah di gandrungi masyarakat indonesia. Tapi, jika  merasa tampilannya kurang ciamik,para pemilik R15 menjadi lebih sporty.

Tertarik ? Pemilik Yamaha R15 bisa menyambangi ARM Motor di jalan Krt Radjiman Widyoningrat,Jatinegara Cakung,Jakarta Timur. Bengkel modifikasi itu menyediakan bodi full kustom dan bisa di pesan sesuai dengan keinginan konsumennya.

''Harga yang kita tawarkan Rp 6,5  juta untuk full bodi.Motif tergantung dengan keinginan konsumen,''ucap pemilik ARM Motor Tukijan saat di temui Kompas Otomotif, Jumat (23/10/2015).

Pria berkumis tebal itu menambahkan,bodi full kustom yang di sediakan untuk yamaha R15 terdiri dari batok lampu,fairing kanan dan kiri,kondom tangki,body belakang, single seater atau double seater.Bahannya menggunakan fiber berkualitas tinggi sehingga tidak mudah pecah.

Proses pemasangannya jika motif atau warnanya sesuai hanya 2 jam saja. Kalau mau pesan motif atau warna juga bisa dan tidak di kenakan biaya lagi,kecuali yang rumit.''Katanya.Konsumen R15 yang membeli akan mendapatkan garansi. Maksudnya, jika dalam beberapa hari kedepan dirasa kurang nyaman akan di perbaiki ulang. Setelah keseluruhan bodi kustom itu di pasang, ia juga akan menyuruh pemilik motornya untuk mengujinya terlebih dulu.

''jika merasa tidak nyaman, kita tetap memberikan garansi selama 3 hari ke depan, ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar