Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Kamis, 28 September 2017

Ada dalam Foto Novanto yang Viral, Ini Penjelasan Politisi Golkar


NASIONAL - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Endang Srikarti Handayani, membenarkan bahwa dirinya ada dalam foto viral bersama Ketua DPR Setya Novanto yang tengah dirawat di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur.

Dalam foto tersebut Endang sedang melihat kondisi kesehatan Novanto tengah tidur sembari dipasangi alat bantu pernapasan.

Selain itu, Novanto tengah dipasangi berbagai alat bantu kesehatan seperti selang infus dan elektrokardiografi (alat bantu pendeteksi detak jantung).

"Iya, itu beberapa hari yang lalu, sebelum 1 Suro (1 Muharram)," kata Endang saat dihubungi, Rabu (27/9/2017).

Endang mengaku bahwa kondisi Novanto masih lemah saat ia menjenguknya. Ia menambahkan, saat itu Novanto baru saja selesai operasi. Saat itu, Endang dilarang mengajak Novanto bicara dengan alasan medis.

Ia pun berharap Novanto segera diberi kesembuhan agar bisa bertugas lagi di DPR dan kembali memimpin Partai Golkar.

"Ya mudah-mudahan minta doa ini tetap sembuh supaya bisa menjalankan tugas wakil rakyatnya lagi," ucap Endang.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid juga mengaku memperoleh foto itu. Namun, ia enggan mengomentarinya.

"Saya ada juga fotonya, ya kan sakit, masak orang sudah sakit begitu (dikomentari). Kalian persepsikan sendiri. Saya terima foto itu dari salah satu pengurus Partai Golkar Jawa Barat," kata Nurdin.

AnalisaQQ™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar