Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Minggu, 03 September 2017

Polisi Cari Suami Pegawai BNN yang Tewas dengan Luka di Punggung

Ilustrasi jenazah.

NASIONAL, AGEN SAKONG ONLINE - Polisi masih mencari keberadaan AM, suami dari Indria Kameswari (38), yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Perumahan River Valey, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat (1/9/2017).

Diketahui, korban merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Badan Narkotika Nasional. Korban tewas dengan luka di bagian punggung. Polisi menyebut, korban diduga dibunuh.

"Kami masih cari keberadaan suami korban, sebab menghilang setelah sempat terlibat pertengkaran dengan korban," ujar Kepala Polsek Cijeruk Komisaris Polisi Safiudin, Sabtu (2/9/2017).

Safiudin menambahkan, warga sekitar baru mendapati korban sudah tak bernyawa saat anak korban mendatangi rumah tetangga. Dari keterangan anak korban, pertengkaran kedua orangtuanya itu sudah terjadi sejak dini hari.


Lanjutnya, polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, korban diduga dibunuh oleh orang terdekat.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Kami masih menunggu hasil forensik dua minggu lagi," katanya.

Sebelumnya, warga sekitar menemukan jasad korban dengan luka di bagian punggung di dalam rumah kontrakannya. Kejadian itu terjadi pada Jumat (1/9/2017), saat warga usai melaksanakan Shalat Id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar