Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Senin, 20 Juni 2016

Majalah AnalisaQQ - Kompetisi Susun Butiran Sereal di Tubuh Balita Bikin Heboh Netter, Berani Coba?


Majalah AnalisaQQ - Kreativitas seseorang dalam menciptakan sebuah kompetisi memang selalu tidak bisa ditebak. Lain dari biasanya, kali ini beredar kompetisi lucu dan unik yang digagas oleh akun Life of Dad untuk seluruh orangtua di dunia. Wah, seperti apa? 

Kompetisi tersebut mengajak para orangtua untuk menyusun sereal sebanyak-banyaknya di badan anak mereka. Patrick Quinn, admin Life of Dad mengaku mendapat ide kompetisi tersebut saat sedang duduk di sofa di sofa bersama sang bayi yang tengah tertidur pulas. 

Melihat semangkuk sereal di hadapannya, Patrick pun iseng menaruh satu per satu biji sereal dari mangkuk tersebut di hidung anaknya. Patrick pun berhasil menyusun lima biji sereal tanpa membuat sang anak terbangun. 

Patrick pun mengunggah foto anaknya dengan hidung yang sudah dihiasi susunan sereal tersebut ke akun Facebook Life of Dad pada Jumat (17/6). Dalam keterangan fotonya, Patrick menuliskan, "Semua orangtua yang memiliki anak bayi, bisakah kalian melampaui 5 biji sereal ini? Buktikan kalau kalian sudah bisa!" 

Tak ayal kompetisi tersebut pun ramai diikuti oleh para orangtua dari berbagai belahan dunia. Terbukti dengan banyaknya foto anak-anak dengan susunan sereal di badan mereka beredar di media sosial. Ada pula yang menggunakan donat sebagai pengganti sereal. 


Kompetisi unik ini pun menuai reaksi beragam netter. Tak sedikit yang menduga adanya penggunaan lem hingga anak tersebut bukan tertidur melainkan mati. 

"Tinggal pakai lem, berapa biji sereal pun bisa disusun," komentar seorang netter. "Itu anaknya mati kali, makanya gampang disusun sereal begitu," ujar netter lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar