Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Rabu, 08 Juni 2016

Majalah AnalisaQQ - Wow, Seniman Ini Membuat Lukisan dengan Garam Dapur

Majalah AnalisaQQ - Melukis dengan kanvas dan kuas yang dilumuri cat warna memang sudah biasa. Namun seorang seniman asal Kroasia ini berhasil membuat lukisan unik berbahan dasar garam dapur. Wah, seperti apa?

Seniman kreatif bernama Dino Tomic tersebut mengaku bahwa tangannya kerap terluka akibat terlalu sering menggambar. Akhirnya, Dino terinspirasi untuk mencoba melukis dengan cara menabur garam di atas kanvas hitam yang besar.

"Pergelangan tanganku kerap terluka akibat terlalu banyak menggambar jadi aku perlu mengistirahatkan tanganku," ujar Dino pada Buzzfeed dalam suatu kesempatan. "Aku memulai kreasi garam dapur ini tiga minggu yang lalu supaya bisa mengistirahatkan pergelangan tanganku. Aku lebih menggunakan bahuku untuk melukis dengan garam ini."

Bagi Dino, melukis dengan garam dapur tersebut sama halnya dengan kegiatan air brushing yang juga digelutinya. Tak heran jika Dino merasa mudah melakukan hal tersebut.

"Bekerja menggunakan garam dapur ini sangat mirip dengan air brushing," lanjut Dino. "Aku sudah biasa melakukannya. Jadi, menggambar dengan bahan dasar makanan tidaklah sulit bagiku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar