Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Selasa, 07 Juni 2016

Majalah AnalisaQQ - Perubahan Honda CBR250RR Lebih Sangar

Majalah AnalisaQQ - Sebelum kemunculan CBR250RR banyak spekulasi terkait perubahan yang dilakukan Honda untuk unit barunya. Namun rasa penasaran dan spekulasi akhirnya terbayar dengan langkah Honda mengajukan paten. Tampil dengan aura sangat sporty dengan beberapa teknologi modern yang dibenamkan.

Unit baru yang bermain di segmen sport bike ini akan bersaing dengan Yamaha YZF250 serta Kawasaki Ninja250. Bahkan pihak Honda mengklaim sportbike dengan kode K64A ini akan memiliki teknologi terbaru dari Honda yakni ride by wire serta mode ride yang bisa disesuaikan dengan pengendara.

Tak hanya itu, beberapa perangkat didesain ulang untuk memberi tampilan lebih sporty seperti desain lampu depan menggunakan LED DRL, winshield yang mempunyai lekukan baru. Sementara untuk tenaganya menggunakan twin silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 40 PS dan disalurkan menggunakan transmisi enam percepatan, dilansir dari Paultan, Selasa (7/6/2016).

Sebagai informasi, komponen baru yang melekat pada Honda CBR250RR: LED DRL, bubble windscreen, upswept exhaust with silver plates, sharp fairing, dual LED headlamp, turn indicator in the fairing, split & step-up seat, aero duct in the pillion section, Multi spoke alloy wheels. Serta upside down front fork, rear monoshock, new swingarm, LED tail lamp, dan single disc brake setup at the front & rear. Bagaimana menurut Anda dengan perubahan ini?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar