Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Kamis, 08 Juni 2017

Dengan iOS 11, Anda tak perlu tanya password Wi-Fi lagi



Info Teknologi - Merasa canggung tiap kali menanyakan password wifi di sebuah tempat? Hal tersebut bisa diatasi jika produk Apple kita segera diupdate ke iOS 11.

Benar, ketika Apple merilis iOS 11 beberapa hari yang lalu di WWDC 2017, wifi login otomatis adalah salah satu fitur yang diunggulkan oleh sistem operasi tersebut. Hal ini akan membuat login wifi jadi lebih cepat.

Hal ini bisa dilakukan dengan membuka layar wifi login di perangkat Apple yang belum terkoneksi, dan 'mendekatkannya' ke perangkat Apple lain yang telah terkoneksi wifi. Perangkat yang telah terkoneksi ini akan diberitahu jika ada perangkat lain yang ingin bergabung di jaringan wifi tersebut, dan diberi pilihan untuk mengirim password wifi tersebut kepadanya. Setelah proses ini di-OK oleh perangkat yang telah terkoneksi, perangkat baru akan terisi passwordnya.

Fitur ini hanya satu dari sekian banyak fitur yang bisa kita nikmati di iOS 111. Mulai dari update Siri, pembayaran mobile, serta tampilan layar yang lebih fresh. Selain itu, dilansir dari Mashable, terdapat beberapa fitur tersembunyi seperti rekomendasi untuk menambah storage dengan menghapus setelan, dan secara otomatis menghapus aplikasi yang tak terpakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar