Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Senin, 11 Desember 2017

Truk Hantam Mobil di Semarang, 2 Orang Tewas

Truk Hantam Mobil di Semarang, 2 Orang Tewas


MajalahAnalisa.com, Semarang -  Kecelakaan antara truk dan mobil terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah. Mobil tersambar truk hingga menyebabkan 2 orang di dalam mobil meninggal dunia.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi di Jalan Brigjen Sudiarto atau jalan Majapahit. Saat itu mobil Kijang bernomor polisi H 9161 RA keluar dari gang Jalan Sendang Utara Semarang atau gang SMP Negeri 9 Semarang.

Saat pengemudi mobil, Soetoko (71) warga Jalan Sutomo Kalongan, Purwodadi, Kecamatan Grobogan hendak menyeberang untuk pulang ke Purwodadi. Namun dari arah Timur melaju kencang dump truk bernopol K 1319 SH dan langsung menhantam mobil berisi 2 orang itu.

"Truk melaju dari arah Timur atau Pedurungan ke Barat atau Simpanglima," kata Kanitlaka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito lewat pesan singkat kepada detikcom, Senin (11/12/2017).

Agen Sakong Online

Mobil Kijang itu pun hancur di bagian kanan hingga Soetoko dan istrinya Senipah (63) tidak sadarkan diri. Senipah diketahui meninggal di lokasi karena mengalami luka dalam, sedangkan sempat dilarikan ke RS Bhayangkara namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

"Benar (korban Soetoko) menyusul (meninggal dunia)," tandas Sugito.

Saat ini peristiwa tersebut masih ditangani Satlantas Polrestabes Semarang termasuk akan meminta keterangan dari pengemudi truk bernama

Sumber dari, detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar