Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Minggu, 21 Januari 2018

Polisi Tangkap Begal yang Kerap Beraksi di Jakarta Selatan

Ilustrasi begal



MajalahAnalisa.com,  JAKARTA -  Polisi menangkap empat tersangka begal yang kerap beraksi di kawasan Jakarta Selatan. Keempat orang tersebut yakni A (22), I (35), M (35), dan Y (24).

"Berdasarkan keterangan para tersangka, mereka sudah berkali-kali melakukan aksi kejahatannya," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2018).

Mardiaz menambahkan, sebelum ditangkap para tersangka merampas sepeda motor korbannya di bawah jembatan layang Permata Hijau, Jakarta Selatan. Saat itu korbannya sedang mengendarai sepeda motor sendirian pada malam hari.

Agen Sakong Online

"Modusnya keempat pelaku memepet kendaraan korban, satu pelaku bertugas mematikan kunci kontak dan pelakunya mengancam dengan golok. Begitu korbannya menepi kendaraannya langsung dibawa kabur," kata Mardiaz.

Mardiaz menambahkan, komplotan ini tak segan-srgan melukai korbannya jika melakukan perlawanan.

Menurut Mardiaz, polisi masih memburu dua orang anggota komplotan itu yang berinisial J dan S. Dari tangan para tersangka yang telah ditangkap, polisi menyita sebilah golok, satu unit sepeda motor dan sejumlah telepon seluler.

Keempat tersangka terancam dijerat Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dengan ancaman diatas lima tahun penjara.

Sumber dari,  KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar