Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Jumat, 17 April 2020

Viral , PDP Corona Ludahi Orang !

majalahasia.com
Viral , PDP Corona Ludahi Orang !

Tidak mau terinfeksi sendirian pria positif corona ludahi orang lain

Majalahasia.com - Di saat pemerintah sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan warganya untuk menerapkan jarak fisik, sebuah tindakan tak terpuji justru dilakukan oleh pria asal Thailand ini pada rekaman CCTV terlihat dia meludahi orang lain yang sedang mengantri di sebuah stasiun kereta api. Berdekatan saja sudah di larang apalagi sampai meludahi orang lain seperti ini.

Pria tersebut bernama Anan Sahoh (56) tidak lama setelah itu, dia ditemukan tewas di dalam kereta. yang bikin ngerinya lagi setelah mayatnya dites ternyata dia positif terinfeksi virus corona. Pria tak dikenal yang diludahinya pun di khawatirkan telah tertular virus yang sama karena corona menyebar terutama lewat droplet dari tenggorokan.

Kemungkinan besar, Anan telah mengetahui bahwa dia terinfeksi dan tidak ingin sakit sendirian. Akhirnya, dia menularkan penyakitnya kepada seseorang yang sedang membeli tiket. Namun, masih dipertanyakan bagaimana Anan bisa naik kereta, karena sebelum naik kereta pasti suhunya dicek. Petugas mengatakan saat dicek suhu tubuhnya normal saja, yaitu 36 derajat Celcius.

Namun, di dalam perjalanan Anan mulai mengalami batuk dan muntah. Petugas kereta kemudian memotret Anan dan KTPnya. Saat berada di stasiun Hua Nin, kondisi Anan membaik, dan suhunya juga tidak memperlihatkan perubahan signifikan. Dia pun tetap melanjutkan perjalanan meskipun disarankan oleh petugas untuk turun di stasiun tersebut dan beristirahat. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar