Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Jumat, 18 September 2020

Bokek Selama Pandemi Covid-19, DJ Dinar Candy Jual Celana Dalam Rp50 juta

Majalahasia.com

Majalahasia.com -  DJ seksi Dinar Candy kembali menyita perhatian publik dengan aksinya. Kali ini, Dinar mengaku ingin menjual celana dalam miliknya seharga Rp50 juta. 

Promosi penjualan celana dalam miliknya itu, dilakukan di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam unggahan itu, Dinar mengatakan bahwa ia ingin menjual celana dalamnya itu, karena sudah tak bekerja selama tujuh bulan lamanya.

"Hai guys, selama tujuh bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB," kata Dinar di Instagram seperti yang dilihat 328slot.net
"Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku, salah satunya aku mau jual celana dalam aku, ini kancut aku," tambahnya.

Lewat unggahan video itu, Dinar mengatakan bahwa celana dalam berwarna hijau neon bekasnya itu dijual seharga Rp50 juta.

"Aku mau jual seharga Rp50 juta, jadi ini udah dipakai guys," jelasnya.

Baca Juga :  Polwan Baik Hati Tewas Ditabrak Wakil Bupati di Papua yang Diduga Mabok Naik Mobil

https://www.majalahasia.com/

DJ kelahiran 21 April 1993 ini juga mengatakan bahwa dirinya telah mencantumkan nomor asistennya di unggahan video itu. Netizen yang berminat untuk membeli celana dalam bekasnya itu kata Dinar, bisa menghubungi nomor yang dicantumkannya.

"Jadi yang minat, kalian boleh WhatsApp asisten aku, nanti nomornya aku cantumin di bawah, Ini serius ya guys," paparnya.

Baca Juga : Video 3 Emak - Emak Gunting Bendera Merah Putih, hadeuh !

Sontak, unggahan Dinar ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada netizen yang merasa jijik dengan aksi Dinar ini. Ada pula netizen yang berseloroh membayar celana dakam itu menggunakan uang monopoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar