Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Selasa, 22 September 2020

Sempat Hilang ,Kain Kafan yang Dicuri di Jombang Ditemukan Bersama Patung 'Nungging', Ritual Ilmu Hitam?



Majalahasia.com - Warga Desa Kesamben , Kecamatan Ngoro Jombang sempat dibuat geger dengan pencurian kain kafan di sebuah makam , kain kafan itu milik warga yang baru meninggal sehari sebelumnya. 

Kain kafan itu milik Anis Purwaningsih yang meninggal pada hari sabtu ,(19/09/2020) keesokan harinya makamnya di bongkar dan kain kafannya di curi orang tak dikenal 


Peristiwa pencurian kain kafan ini baru diketahui saat warga yang melakukan ziarah, Makam ditinggalkan dalam kondisi telah tergali, dan ada sebuah piring seng yang diduga dipakai pelaku untuk menggali makam.


Baca Juga : Bertiga di Kandang Ayam, 3 ABG  di Pekalongan Diciduk Warga Karena Berbuat Mesum 


Dua kain kafan jenazah dan bajunya hilang, sementara jenazah dan tali kafannya  masih utuh, Peristiwa ini telah dilaporkan kepada pemerintah desa dan kepolisian setempat. Tak berselang lama, pada senin (21/9/2020) , Kapolsek Ngoro AKP Yanuar Tri Sanjaya mengatakan bahwa kain kafan di makam Anis purwaningsih , akhirnya ditemukan.


Baca Juga : Bokek Selama Pandemi Covid-19, DJ Dinar Candy Jual Celana Dalam Rp50 juta 


Kain kafan itu ditemukan pada Senin pagi disamping rumah warga , Kain kafan itu ditemukan oleh warga bernama kustiyah saat sedang membersihkan rumahnya. Kain kafan ditemukan bersama patung kuningan.


Anis sendiri meninggal dunia dan dimakamkan pada sabtu (19/9) sore, Makam perempuan ini bersebelahan dengan bayinya yang meninggal pada jumat (18/9). Anis meninggal karena pendarahan setelah menjalani operasi untuk mengeluarkan bayinya yang meninggal di dalam kandungan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar