Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Kamis, 22 Juni 2017

Bocah Korban Kebakaran Ini Pulang Kampung untuk Selamanya...





JAKARTA  - Aan Agus Gunawan (11), bocah yang tewas dalam kebakaran di Pasar Kebayoran Lama, Kamis (22/6/2017) dini hari akan dibawa ke kampung halamannya di Surabaya, Jawa Timur, untuk dimakamkan.

"Nanti naik ambulans keluarganya," kata Rumlah, bibi Aan, di lokasikebakaran, Kamis siang. Rumlah selama ini menjadi ibu bagi Aan dan empat kakaknya.

Kakak Rumlah atau ibu kandung Aan telah meninggal dunia. Aan yang merupakan bungsu dari lima bersaudara itu dibawa ke Jakarta oleh ayahnya, Rusdi, sejak bayi.

"Dari kecil dia di sini, kemarin anak itu masih sekolah, SD kelas 4 di Cipulir," ujar Rumlah.

Ketika kebakaran melanda pada Kamis pukul 01.00, Aan sedang tidur seorang diri di atas kontrakan semi-permanen di Jalan Buntu, Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Penghuni kontrakan itu semuanya bekerja sebagai pedagang kelapa. Malam itu, sebagian besar dari mereka sudah bangun untuk berjualan.

"Saya sudah ke pasar sama bapaknya (Rusdi), Aan kan tidur," kata Rumlah. Menurut Rumlah, rencananya Aan menghabiskan libur sekolah dan libur Lebaran di Surabaya.

Namun nahas, Aan malah pulang kampung untuk disemayamkan. Jenazahnya ditangani di RS Polri sebelum dipulangkan ke Surabaya.

AnalisaQQ™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar