Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Minggu, 24 Mei 2020

Video, Viral Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan 2M !

majalahasia.com
Video, Viral Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan 

Komentar netizen : Sakit jiwa !

Majalahasia.com - Jagat maya baru-baru ini dibuat riuh oleh kemunculan video yang diunggah di akun Instagram seorang pengusaha dan influencer bernama Sarah Keihl. Wanita cantik ini menjadi bahan pembicaraan warganet karena membuat sebuah pernyataan yang kontroversial dan memancing amarah warganet. 

Bukan hanya di Instagram, tingkah kontroversial Sarah Keihl juga menjadi trending topic di media sosial Twitter. Setelah dihujat dan dikritik oleh warga dunia maya, selebgram dengan 240 ribu followers tersebut akhirnya membuat sebuah unggahan berisi klarifikasi terkait video lelang keperawanan yang kini lenyap dari akunnya. 



Dalam video tersebut Sarah menjelaskan tentang keadaan perekonomian Indonesia dan dunia di saat pandemi seperti ini. Ia kemuadian menyampaikan pengakuan bahwa ia akan melelang keperawanannya demi membantu pejuang Covid-19 dan semua pihak yang terdampak. 

"Di sini aku Sarah, aku akan ambil keputusan terbesar dalam hidup aku, aku akan lelang keperawanan aku mulai dari 2 miliar. Seratus persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan. Terimakasih, aku harap kalian bisa mengambil sisi positifnya," ujar Sarah dalam video tersebut.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil positifnya," tulis Judi Bola online .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar