Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Kamis, 21 Mei 2020

Viral, Video Habib Umar Assegaf Lawan Petugas PSBB Nyaris Baku Hantam

majalahasia.com
Video Habib Umar Assegaf Lawan Petugas PSBB Nyaris Baku Hantam

Hampir baku hantam dengan petugas PSBB

Majalahasia.com - Tidak hanya memarahi dan mendorong petugas PSBB Surabaya, Habib ini juga nyaris baku hantam dengan Satpol PP akis tersebut dinilai sebagai tindakan melawan hukum. Sang habib diketahui bernama Umar Assegaf pengasuh Majelis Roudhotus Salaf Bangil Pasuruan.

Dia memarahi petugas PSBB di pos check point exit Tol Satelit Surabaya, Bahkan dalam video yang viral dalam media sosial tampak sang Habib juga berkali-kali mendorong petugas dan sempat mengacungkan kepalan tangan. Ia tak terima disuruh putar balik oleh petugas setelah melanggar aturan PSBB.


Puncaknya habib itu mendorong seorang petugas Satpol PP, Petugas Satpol PP pun sempat terpancing dengan mendorong balik bahkan keduanya nyaris terlibat baku hantam di lokasi kejadian.

Menanggapi peristiwa itu, Kabid Humas Polda Jatim Komber Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut itu sebagai pebuatan melawan hukum. "Penumpang pria dalam video terlihat sempat melakukan tindakan melawan hukum terhadap petugas yang sedang melaksanakan tugas," ujar Judi Bola online .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar