Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Sabtu, 16 Mei 2020

Viral , Video Pocong Di Bukakan Kainkafannya !

majalahasia.com
Pria ini bukakan kain kafan pocong menyeramkan

Pocong makin tidak ada harga dirinya, kini kain kafannya mau di lihat 

Majalahasia.com - Lazimnya orang-orang akan kabur ketakutan ketika berjumpa dengan mahluk halus, misalnya kuntilanak,tuyul atau pocong. Ini merupakan respons alami dari tubuh karena melihat sesuatu yang berbeda dari pengalaman sehari-hari.

Namun ada juga orang-orang yang sudah terbiasa dengan fenomena tersebut, seperti anak indigo atau mereka yang dianugerahi kemampuan lebih oleh Tuhan. Salah satunya ada di pria bernama Ki Suryo Wijoyo ini, Dia sudah begitu terbiasa dengan mahluk dari alam lain sehingga membuat akun YouTube yang berisi pengalaman mistisnya.

Dia mengunjungi berbagai tempat untuk melihat penuggu di daerah itu, Salah satunya adalah beraksi ketika melakukan "Unboxing" terhadap pocongnya. Ya ketika orang lain kabur saat melihat pocong Ki Suryo Justru melakukan Unboxing seperti hendak mereview barang 

Pertama, Ki Suryo memperlihatkan wajah pocong tersebut yang hitam seperti gosong terbakar. Kemudian, dia mengungkap bahwa pocong juga bisa meludah. Bahkan, ludahnya bersifat korosif yang membuat tanah berdesis seakan ditetesi cairan asam. Udah kayak senjata kimia aja nih ludahnya.

Tanpa merasa ragu, Ki Suryo memegang kepala pocong itu dan memperlihatkan kepada penonton bagaimana wajahnya yang sudah rusak. Oh ya, aksinya ini disiarkan secara live, loh. Jadi, apakah video ini asli atau hanya rekaan semata, silakan kamu sendiri yang menentukan. Banyak netizen yang menonton videonya otomatis langsung merinding.



Memang konten ini masih menjadi perdebatan mengenai keasliannya. Tapi, sebagai konten hiburan ya boleh-boleh aja ditonton. Asalkan kamu nggak terinspirasi dengan konten ini, lalu mengacak-acak kuburan orang untuk melakukan unboxing setan juga. Cukup dinikmati saja seperti menonton film Judi Bola online .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar