Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Rabu, 16 Februari 2022

Dorce Gamalama Meninggal Dunia pada hari ini



    MAJALAH ASIA - Berita duka tiba dari Dorce Gamalama yang sempat jatuh sakit bebera waktu lalu. Dikatakan kalau public figure berumur 58 tahun ini menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu( 16/ 2/ 2022) jam 08. 00 Wib di RSPP Simprug.


Berita ini di informasikan oleh bunda Hetty sebagai teman mendiang Dorce Gamalama dikala dihubungi oleh regu KapanLagi. com. Bagi bunda Hetty, Covid jadi pemicu meninggalnya Dorce Gamalama.


" Waalaikumsalam, benar iya jam separuh 8 pagi wafat. Dia kena Covid nyaris 3 pekan di Rumah sakit. Ia langsung drop serta gak sadarkan diri hingga meninggalnya di RSPP Simprug. Gabisa diliat, langsung diurus Rumah sakit. Gak diziinin saat ini. Sebab Rumah sakit Covid ga dapat diliat," ungkap Hetty Sunjaya. 


"Belum tau dimana pemakamannya. Masih dalam pembahasannya. Mohon doa maaf dan keikhlasan atas meninggalnya beliau," imbuhnya.


Sering bolak balik ke rumah sakit

Beberapa waktu terakhir presenter senior Dorce Gamalama terpaksa bolak balik rumah sakit. Hal itu dikarenakan oleh penyakit demensia alzheimer yang dimilikinya. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, demensia alzheimer ini didapatkan Dorce pada saat proses pemulihan dari penyakit diabetes yang sudah diidap sejak lama. Karena proses recovery yang begitu lama, ingatan Dorce kadang datang dan pergi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar