Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Rabu, 16 Februari 2022

Novi Amelia Model Cantik Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City

 



    MAJALAH ASIA - Seseorang wanita bernama Linda Astuti( 35) ditemui tewas diprediksi bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Hasil penyelidikan, Linda Astuti dikenal ialah nama asli model Novi Amelia.


Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto berkata penjelasan itu didapat sehabis grupnya melaksanakan komunikasi dengan keluarga korban. Hasilnya, pihak keluarga membetulkan Linda Astuti merupakan orang yang sama dengan model Novi Amelia.


" Konfirmasi salah satu keluarganya sama," kata Budhi dikala dihubungi, Rabu( 16/ 2/ 2022).


" Telah ditentukan dari kakak korban, jika benar Astuti alias Novi," imbuh Budhi.


Linda Astuti alias Novi Amelia ditemui tewas jam 05. 00 Wib pagi ini. Ia diucap bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City.


Bagi Budhi, permasalahan itu murni ialah aksi bunuh diri. Polisi tidak menciptakan gejala terdapatnya penganiayaan terhadap korban.


" Hasil lidik( penyelidikan) kami dikuatkan penjelasan saksi- saksi itu memanglah korbannya bunuh diri," tutur Budhi.


Nama Novi Amelia pernah membuat gempar sebagian tahun kemudian. Ia pernah dipenjara akibat menabrak 7 orang masyarakat di Jakarta Barat pada 2012.


Pada 2016 model majalah berusia ini sempat diamankan petugas sebab dikira mengusik ketenteraman masyarakat di Tebet, Jakarta Selatan. Ia juga pernah berupaya melaksanakan percobaan bunuh diri pada tahun tersebut. 


Baca Juga : Tega ! Seorang Pria Lempar Kepala Ibunya Pakai Ponsel sampai Bocor, Nyesek !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar