Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Kamis, 17 Februari 2022

Selebgram Ketagihan Oplas, Dari Organ Intim hingga Hidung Mirip Barbie.


MAJALAH ASIA - Banyak orang yang memilih pembedahan plastik sebagai salah satu jalur cepat buat memperoleh wujud badan yang diidamkan. Ada yang menyesal sehabis melakukannya serta ada pula yang malah ketagihan.


Selebgram Mary Magdalene yang sudah menghasilkan uang lebih dari 100 ribu USD, senilai Rp 1, 4 miliyar cuma buat mengoperasi mata serta hidungnya.


Cewek berumur 25 tahun itu mengaku mau mempunyai mata kucing serta hidung mirip barbie. Padahal 2 tahun lalu dia nyaris mati sehabis melaksanakan pembedahan pada organ kelaminnya.


Dia juga mengunggah momen operasinya tersebut di media sosial serta jadi sorotan publik. Dengan bangga Mary mengatakan bila wajah barunya itu mirip semacam seseorang elf.


" Bibir atasku masih belum dapat bergerak sehabis pembedahan. Itu masih bengkak sehabis pembedahan hidung,( berbicara) ku jadi agak aneh," ucapnya dalam klip pendek.


Pembedahan tersebut juga bukanlah yang terakhir untuknya. Dia memiliki banyak rencana untuk mengganti bentuk badannya yang lain dalam waktu dekat.


" "Minggu depan saya sudah melakukan transplantasi alis, rahang dan bibir saya, kemudian wajah saya akan lengkap," tulisnya pada penjelasan gambar.


" Saya harus memakai Band-Aid hidung saya selama satu minggu lagi tetapi saya sudah melihat hidung saya kemarin tanpa itu dan itu terlihat sempurna," lanjutnya.


Mary juga menceritakan bila banyak sekali dokter bedah yang menyerah saat dia memohon buat mengoperasi hidungnya supaya nampak semacam barbie. Bagi mereka sangat mustahil buat melakukannya karena bentuk hidungnya sebelumnya.


Tetapi dia tidak patah semangat serta terus mencari dokter yang sanggup mewujudkan mimpinya itu. Saat ini dia juga merasa bangga dengan hidung barunya yang masih dibalut perban.


Dilaporkan kalau Mary terbang ke Rusia buat pembedahan sebab ia tidak bisa melakukan pembedahan ekstrim itu di Amerika Serikat.


Ia mengakui awal bulan ini ia takut ketegangan antara Ukraina serta Rusia berpotensi menggagalkan perjalanannya itu.


Sosialita bertato itu mulai menempuh prosedur kecantikan pertamanya pada umur 21 tahun, dikala ia bekerja selaku penari telanjang ataupun stripper.


Sepanjang bertahun- tahun dia sudah lewat bermacam- macam pembedahan tercantum penaikan alis, pemindahan lemak, sebagian pembedahan hidung serta buah dada, veneer, sedot lemak, suntikan pantat, serta 3 penaikan bokong a la Brasil.


Pada 2018, Mary nyaris wafat di meja pembedahan dikala menempuh prosedur buat bagian intimnya itu.


" Aku mendesainnya sendiri, jadi aku mempunyai( bagian intim ) sangat gemuk di dunia," katanya kepada QQHoki.



" Aku nyaris mati sepanjang( prosedur). Aku harus memperoleh 2 kali transfusi darah. Dokter berkata aku kehabisan begitu banyak darah, serta jadi sangat pucat. Ia pikir aku hendak mati," pungkasnya. 

Baca Juga : Novi Amelia Model Cantik Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar