Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Minggu, 20 Februari 2022

PT SIMP Klarifikasi Dugaan Timbun Minyak Goreng 1,1 Juta Kg di Gudang Deli Serdang



    MAJALAH ASIA - Diketahui PT Salim Ivomas Pratama Tbk( SIMP) buka suara soal tudingan melakukan penumpukan minyak goreng sebesar 1,1 juta kilogram di Gudang Deli Serdang.


PT SIMP merupakan produsen minyak goreng sekalian anak industri PT Indofood Sukses Makmur Tbk.


Dalam klarifikasinya, PT SIM melaporkan, minyak goreng tersebut difokuskan buat pabrik mi praktis yang tersebar di segala Indonesia termasuk Deli Serdang, Sumatera Utara.


" Hal ini demi memastikan kebutuhan pangan tersedia suplainya dengan baik," ucap manajemen PT SIMP dalam rilis yang diterima.( 20/ 2/ 2022).


Ada pula soal penemuan 1,1 juta kg minyak goreng yang terdapat di Deli Serdang, PT SIMP berkata, minyak tersebut merupakan pesanan pelanggan.


Jumlah tersebut, katanya, setara dengan 80 ribu karton untuk 2- 3 hari pengiriman.



" Seluruh stock yang ada, merupakan pesanan serta siap untuk distribusikan ke para pelanggan kami buat sebagian hari ke depan," lanjutnya.


Manajemen PT SIMP juga menarangkan, hasil produksi minyak goreng di Pabrik Lubuk Pakam Deli Serdang digunakan untuk kebutuhan pabrik mi instan Indofood di daerah Sumatera sebesar 2.500 ton/ bulan.


Selain hasil produksi minyak goreng juga diproses menjadi minyak goreng berlabel dalam bermacam dimensi paling utama kemasan 1 liter serta 2 liter. 


Baca Juga  : Selebgram Ketagihan Oplas, Dari Organ Intim hingga Hidung Mirip Barbie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar