Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Selasa, 15 Februari 2022

Tega ! Seorang Pria Lempar Kepala Ibunya Pakai Ponsel sampai Bocor, Nyesek !

 


MajalahAsia - Aksi laki- laki yang tega menganiaya bunda kandungnya sendiri dengan ponsel sudah jadi membuat publik geram. Kejadian ini terjalin di Deli Serdang, Sumatra Utara.

Permasalahan penganiayaan menjadi viral sehabis videonya tersebar luas di media sosial. Salah satunya semacam yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta.beriita

Dalam video, seseorang nenek berumur 61 tahun nampak berdarah- darah di bagian kepala. Nenek bernama Suryati ini dilaporkan jadi korban penganiayaan anak kandungnya sendiri di kawasan Masjid Hikmah Angkatan laut (AL) Masturo.


" Ini seseorang nenek dipukul oleh anaknya hingga berdarah," kata seseorang laki- laki dalam video yang merekam keadaan wajah si nenek semacam dilansir Suara. com, Selasa( 15/ 2/ 2022).

Kronologi peristiwa bermula dikala si anak tiba memohon duit ke ibunya. Si anak sendiri dikabarkan lagi terburu- buru buat berangkat kerja.

Perihal ini dikatakan oleh saksi yang terletak di posisi peristiwa. Kebetulan, si nenek bekerja selaku petugas kebersihan di masjid. Si anak juga mencari ibunya di tempat kerja, namun tidak ditemui.


Sebab tidak berjumpa, anak itu kesimpulannya kembali. Tetapi, tidak berapa lama, dia tiba kembali ke masjid serta menjumpai ibunya. Anak ini langsung emosi sebab dari tadi tidak dapat berjumpa ibunya buat memohon duit.

Si anak langsung mengamuk serta memaki- maki ibunya. Aksi itu warnanya pernah membuat saksi turut emosi serta menegur kelakuan anak tersebut yang sangat agresif.

Tetapi, teguran tersebut nampak tidak dipedulikan oleh si anak. Sehabis saksi berangkat, anak itu kembali menemui ibunya buat memohon duit sebesar Rp 20 ribu.


Si bunda sendiri berkata tidak mempunyai duit dikala dimintai anaknya. Jawaban ibunya itu langsung membuat si anak emosi. Dia melemparkan ponselnya ke wajah si bunda hingga bercucuran darah.

Perbuatan anak itu membuat dahi ibunya robek. Saksi yang melihat nenek tua tersebut telah berdarah- darah langsung membawanya ke klinik buat mendapatkan perawatan.

Dia pula merekam wajah si nenek yang jadi korban penganiayaan selaku fakta yang terjadi. Berikutnya, dia bawa nenek itu beserta video yang direkammnya ke Polsek Sunggal.


Ada pula video yang direkam itu begitu menyayat hati sebab cedera si nenek belum dirawat. Nenek itu cuma dapat menangis serta kesakitan dikala darah bercucuran dari dahinya.

Peristiwa itu sontak ramai merangsang amarah warganet. Mereka membanjiri kolom pendapat dengan bermacam- macam kecaman terhadap aksi si anak yang tega menganiaya bunda kandung sendiri hingga hadapi pendaharan di kening. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar